Inagurasi : One Step Together -->

Inagurasi : One Step Together

Selasa, 17 Desember 2013



Sebentar lagi, acara tahunan yang dipersembahkan oleh angkatan paling muda di Dharma Andalas akan segera digelar. Ini adalah tradisi dari tahun ke tahun yang telah dilaksanakan di Dharma Andalas, bahkan semua perguruan tinggi menerapknnya walaupun dengan sebutan yang berbeda. Ini bisa juga disebut dengan malam akrab atau juga malam persembahan dari angkatan muda kepada para seniornya. Seperti tradisi ucapan selamat datang yang telah dilakukan secara turun temurun.
Inagurasi dengan mengusung tema, “One Step Together” akan dilaksanakan pada tanggal 11 Januari 2014. Panitia juga menjelaskan bahwa Inagurasi ini akan diadakan di Taman Budaya, Padang.
“Untuk Inagurasi tahun ini kita memakai Taman Budaya. Namun, kita hanya diberikan ijin menggunakan Taman Budaya sampai pukul 23.00 WIB, kita akan mengusahakan dan mencoba untuk bernegosiasi lagi dengan pihak Taman Budaya.” Ujar Rendi Fernanda Agusta, Humas Inagurasi 2013.
Panitia juga akan membuka pendaftaran mulai tanggal 17 hingga 21 Desember nanti bagi mahasiswa yang ingin berpartisipasi dalam memeriahkan inagurasi kali ini.
“Kami akan membuka pendaftaran pada tanggal 17 hingga 21 nanti. Jika mahasiswa yang mendaftar telah melebihi kuota, maka kita akan mengutamakan bagi angkatan 2013 dalam mengisi acara.” Tambah Rendi Fernanda.
“Kita akan memberikan doorprise bagi para undangan dengan kategori best costum. Tidak hanya itu, guest star berasal dari band yang beraliran Reggae. Banyak hal yang berbeda yang akan kami suguhkan pada inagurasi tahun ini.”Tutuer Rendi. (valent)