Pembentukan Struktur Keanggotaan DLM Periode 2014/2015 -->

Pembentukan Struktur Keanggotaan DLM Periode 2014/2015

Rabu, 26 Agustus 2015


          Setelah dilaksanakan proses pemilihan anggota DLM (Dewan Legislatif Mahasiswa) Desember lalu, Pembentukan perencanaan dan gambaran rencana program kerja untuk 1 periode kedepan telah disusun oleh jajaran DLM. Salah satunya yaitu pembentukan struktural  keanggotaan.

          Pembentukan struktur keanggotaan ini akan diisi oleh beberapa jabatan diantaranya sekretaris, bendahara, komisi 1 (kemahasiswaan), komisi 2 (keorganisasisan), dan komisi 3 (keuangan). Pada masing-masing divisi membutuhkan staf sebanyak 3 orang. Secara keseluruhan struktur keanggotaan ini bisa dikatakan telah rampung dibentuk oleh ketua DLM, dimana dari sebanyak 25 orang yang mendafarkan diri hanya 15 orang yang akan dilantik menjadi anggota DLM. Seleksi penerimaan anggota dinilai dari keaktifan dalam organisasi, keterampilan, kemauan dan tekat diri pribadi.

          Pada saat dilantik oleh KPRM nantinya, ketua DLM akan mengumumkan jajaran anggota. “saat ini, pembentukan struktur organisasi bisa dikatakan telah selesai 90%. Sekarang saya cuma menununggu dilantik, pada saat itu saya akan mengumumkan jajaran dan anggota DLM. Untuk gambaran program kerja kedepannya telah ada, tapi akan saya rundingkan nanti terlebih dahulu dengan anggota”, tutur Nicko Orlando selaku ketua DLM

          Saat ini DLM hanya menunggu dilaksanakannya Pemira BEM dan pelantikan. Jadi, setelah dilaksanakan nantinya DLM akan melaksanakan program kerja kedepannya. (PG/012/009)