TERPILIHNYA KETUA HIMPUNAN MAHASISWA MANAJEMEN -->

TERPILIHNYA KETUA HIMPUNAN MAHASISWA MANAJEMEN

Kamis, 21 Januari 2016

TERPILIHNYA KETUA HIMPUNAN MAHASISWA MANAJEMEN

Sumber : Reporter (UKPM) Galang

          Setelah dilantiknya ketua umum beserta jajaran Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMA-AKSI) Universitas Dharma Andalas kini telah dibentuk dan dipilih pula Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) Universitas Dharma Andalas pada Sabtu, 9 januari 2016  Di Aula kampus  yang Bernama Rendy Fernanda Agusta mahasiswa angkatan 2013 dengan jurusan S1 Manajemen.
          Musyawarah Besar (MUBES) pemilihan ketua umum HMJM di bimbing oleh dua orang dosen yaitu ibu Prima Yuliati dan bapak Nofri Hendra. Untuk pembentukan struktur HMJM saudara Rendy mejelaskan bahwa untuk jabatan inti hanya ada 3 jabatan yaitu : ketua umum, sekretaris jendral, dan bendahara umum. Saudara rendy juga menjelaskan tidak adanya wakil ketua karena tugas dari wakil ketua tidak begitu banyak jadi ditetapkan hanya ada ketua umum saja. Di dalam struktur HMJM terdapat beberapa divisi yaitu : divisi akademik, divisi penelitian, divisi dana atau usaha, divisi advokasi, divisi informasi, dan divisi litbank. Untuk pengisian jabatan inti langsung dipilih oleh ketua umum dan untuk pemilihan koordinator akan dipilih berdasarkan seleksi. Jumlah anggota yang dibutuhkan sebanyak 20 orang untuk mengisi jabatan dan divisi yang telah ditentukan. Calon anggota akan dipilih dari bp 2013, 2014, dan 2015 dari jurusan S1 manajemen dan D3 manajemen.
          Dalam program kerja ketua umum menjelasakan akan mengadakan sosialisasi dengan seluruh mahasiswa Universitas Dharma Andalas untuk meningkatkan tali silaturrahmi antar civitas akademik kampus. Tujuan dibentuknya HMJM ini bukan untuk menyaingi  UKM yang ada dikampus UNIDHA melainkan untuk lebih memperkenalkan kampus keluar daerah atau semua kampus yang ada di kota Padang. Suksesnya pembentukan dan pemilihan ketua HMJM ini dibantu oleh para senior angkatan 2011 dan 2012. (Fatimah islami nadia )