TERPILIHNYA MISS UNIDHA 2016

TERPILIHNYA MISS UNIDHA 2016

Rabu, 13 Januari 2016


GALANG – (12/01) Ajang Miss Unidha 2016 menjadi ajang terfavorit yang ditunggu-tunggu oleh sejumlah Mahasiswa Universitas Dharma Andalas. Yang diselenggarakan oleh UKM KRESS serta bekerjasama dengan Panitia PKM 2016

Kegiatan ini mendukung peran kampus mewujudkan citra Pendidikan Tinggi sebagai system yang mampu menghasilkan insan bermatabat, berbudaya, dan berkepribadian, Sehingga menjadi pendorong dalam peningkatan mutu pendidikan dan kebudayaan di Luar kampus guna mendorong generasi muda untuk terus berprestasi. Dari 13 Perserta yang mengikuti baik dari BP 2013-2015 namun hanya 1 orang yang terpilih dari seleksi para dewan juri yaitu Izniaritza BP 2013 jurusan D3 Akutansi.

 “Perasaan saya sangat senang sekali karna telah dinobatkan menjadi Miss UNIDHA 2016, saya yakin akan menang karna sudah optimis mempersiapkan diri, hal ini merupkan gubrakan baru bagi saya, Saingan nya cukup sulit ditaklukan, karna mreka memiliki bakat dan percaya diri yang tinggi, mereka mempunyai bakat masing-masing. Ujar Nia selaku pemenang Miss UNIDHA 2016”.

Misi: Ingin membawa UNIDHA ke tingkat nasional, sedangkan Visi: karna sebelumnya memang sudah menekuni dunia modeling, mulai memperkenalkan UNIDHA sebagai Universitas yang sudah di akreditasi melalui show ke kota-kota contohnya, Batam, Jakarta dan Medan.



Iznia berujar,” saya sudah terjun di dunia Modeling tahun 2010 kelas 2 SMA  masuk kesalah satu agency model yang telah di rekomendasikan oleh Andritanzil. Sponsor make up  yang saya gunakan adalah Andritanzil serta kostum Hengki Romeo yang tergbung dalam ikatan make up artis di Jakarta.  (Ayu)