UNIDHA GOES TO SCHOOL -->

UNIDHA GOES TO SCHOOL

Kamis, 25 Februari 2016


UNIDHA GOES TO SCHOOL

Sosialisasi merupakan wadah belajar yang akan mengantarkan siswa menuju Perguruan tinggi. hal tersebut dapat dijadikan sumbangan pemikiran yang bermanfaat  dan untuk mengambil ancang-ancang dalam menentukan nasib selanjutnya. Dengan adanya sosialisasi kampus akan lebih membukakan fikiran calon mahasiswa, memberikan pengetahuan kepada masyarakat khususnya SMA/SMK yang akan melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi yaitu jenjang Perguruang Tinggi (PT).


Mahasiswa UNIDHA membentuk sebuah kegiatan “GOES TO SCHOOL” yang berawal dari ide teman-teman dari daerah Indopuro, Pesisir Selatan. Dengan membuat sebuah perkumpulan dengan nama “NDOPUGHO COMMUNITY”. Kegiatan ini dimaksudkan untuk menarik minat calon mahasiswa dan memberikan informasi mengenai kampus Universitas Dharma Andalas, serta bersilahturahmi dengan guru-guru dan alumni yang terlibat bekerja.


Acara sosialisasi ini sudah berlangsung selama 3 hari, dimulai dari tanggal (23-25) Februari 2016. Sekolah SMAN 1 Pancung Soal, SMK N 1 Pancung Soal, SMA N 1 Air Pura Pesisir Selatan. SMA N 1 Pancung Soal telah kami laksanakan dan Allhamdulilah Berjalan dengan lancar. Ujar Andhika Alexander selaku Tim”.


Tim ini beranggotakan 9 orang diantaranya: Putra Andika, Indri Saputri, Fania alma fitrisia, Winda afri yeni, Wiwi putri nengsih, Dodi busendriadi, Susry wahyuni, Tika resfi astray, Indria isna delisa. Semua anggota berasal dari UNIDHA dengan BP dan jurusan yang berbeda-beda.


Respon kampus sangat baik dengan kegiatan ini. Dekan, Dosen, serta pihak kampus  lainnya sangat mendukung kegiatan kami. Pihak kampus juga memberikan dana sesuai kebutuhan yaitu spanduk 3 buah, pin 100 buah, serta brosur dari kampus sekitar 300 buah, kalender 30 buah, dll. (*AN)