AKSI SOSIAL HIMPUNAN MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS DHARMA ANDALAS -->

AKSI SOSIAL HIMPUNAN MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS DHARMA ANDALAS

Sabtu, 26 Maret 2016

AKSI SOSIAL HIMPUNAN MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS DHARMA ANDALAS





UKPM GALANG - Musibah banjir yang baru-baru ini terjadi di Kota Padang mengakibatkan banyaknya kerugian yang dialami warga diantaranya: kerusakan rumah, kendaraan, bahkan menelan korban jiwa, untuk itu perlu adanya donasi agar warga bisa terbantu karena musibah ini.


Aksi sosial penggalangan dana yang dilakukan oleh HIMA AKSI (Himpunan Mahasiswa Akuntansi) Universitas Dharma Andalas yang berjumlah 14 orang telah berlangsung pada tanggal 24-25 Maret 2016. Hari pertama sasaran awal dilakukan kepada Mahasiswa Akuntansi di kampus UNIVERSITAS DHARMA ANDALAS, Untuk hari ke-2 ada 3 lokasi yang dijumpai, diantaranya: Simpang Haru, Simpang Bypass Kampus UNAND, dan terakhir Simpang Lubuk Begalung.


“Allhamdulilah berjalan dengan lancar, selama kegiatan kami tindak mendapatkan kendala apapun” Ujar Fadhli Maulana selaku Ketua HIMA AKSI UNIDHA. Jumat (25/03/2016)


Donasi dana yang terkumpul untuk bencana banjir Kota Padang sebesar Rp. 1.402.000. Dana tersebut akan diserahkan ke Panti Asuhan yang terkena banjir di daerah Parak jambu. Disamping acara sosial ini bisa membantu sesama yang membutuhkan, juga bisa menjalin silahturahmi. (AN)