Pelantikan BEM-DLM Periode 2016/2017

Pelantikan BEM-DLM Periode 2016/2017

Sabtu, 25 Juni 2016

Pelantikan Ketua Dewan Legislatif Mahasiswa (DLM) dan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Beserta jajaran Universitas Dharma Andalas periode 2016/2017





Galang - Sabtu25 juni 2016 telah dilaksanakan pelantikan ketua DLM Universitas Dharma Andalas untuk periode masa jabatan 2016/2017 dan presiden BEM beserta jajarannya. Pelantikan di hadiri dan disahkan langsung oleh Rektor Universitas Dharma Andalas dengan Ketua Pelaksana Komisi Pemilahan Raya Mahasiswa (KPRM) yaitu,  Rizki Mawadi yang merupakan seorang mahasiswa S1 Manajemen.

Acara ini dimulai pukul 11.00Wib s/d pukul 12.30 WIB  yang dihadiri oleh beberapa tamu undangan dari UKPM GALANG,UKM FSI,UKM KRESS,UKM MAPALA,HMJM dan HIMA-AKSI serta mahasiswa/I Universitas Dharma Andalas. Rizki mawadi sebagai ketua pelaksana menyampaikan harapannya untuk panitia kepengerusan DLM, BEM dan jajarannya untuk periode 2016/2017 agar semua pengurus dapat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sesuai dengan AD/ART yang berlaku dan dapat membangkitkan nama baik DLM dan BEM UNIDHA.

Pelantikan pertama dimulai dengan pelantikan ketua Dewan Legislatif Mahasiswa (DLM) beserta jajarannya oleh rektor  Universitas Dharma Andalas  yaitu bapak Prof. Dr. Syukri Lukman, SE, MS dan dilanjutkan dengan pembacaan sumpah keanggotaan yang dipimpin oleh ketua DLM yaitu Rizki Ramadhan. Kemudian pelantikan presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) beserta jajarannya oleh ketua DLM, dan dilanjutkan dengan pembacaan sumpah keanggotaan yang dipimpin oleh presiden BEM yaitu Muhammad Ridwan.

Selamat kepada seluruh kepengurusan DLM, BEM dan jajaran untuk periode masa jabatan 2016/2017  semoga dengan kepengurusan yang baru seluruh bentuk kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan dapat memberikan nilai tambah (value added) untuk kampus Universitas Dharma Andalas.

(Reporter : Fatimah Islami Nadia)