Unidha CUP IV -->

Unidha CUP IV

Jumat, 04 November 2016


UKPM GALANG - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Dharma Andalas mengadakan kegiatan  UNIDHA CUP IV pada tanggal 24-27 Oktober 2016 yang bertempat di G Sport Center Jl. Gajah Mada No. 105 B, Padang.

Kegiatan ini merupakan acara tahunan yang dilaksanakan oleh BEM bertujuan “sebagai wadah bagi mahasiswa dalam mengembangkan bakat dan talentanya, selain itu juga sebagai ajang menjalin persaudaraan antar mahasiswa yang terdiri dari berbagai jurusan dan angkatan.  Sesuai dengan slogan DA CUP IV yaitu One Different Thurst Build Together” ujar Yunus selaku Ketua Pelaksana.

Untuk juara Unidha Cup IV, terpilih 3 tim yang menjadi pemenang. Juara 1 diraih oleh Tim Dumin dengan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp.2.000.000,-, juara 2 diraih oleh Tim Kosino dengan uang tunai sebesar Rp.1.500.000,-, dan yang terakhir juara 3 diraih oleh Tim Aksi dengan uang tunai sebesar Rp.800.000,-. Serta hadiah tambahan untuk masing-masing pemenang berupa piala tetap dan sertifikat.

Hambatan yang dihadapi dalam kegiatan ini yaitu keterlambatan pihak kampus menghadiri acara pembukaan maupun penutupan pada akhir kegiatan.

Harapan setelah dilaksanakan kegiatan ini agar setiap tim selalu menanamkan sikap sportivitas dan bukan berpikir hanya untuk menang dan mendapatkan hadiah semata, serta semoga Unidha Cup lebih baik dari sebelumnya. 


Reporter  : Yolanda Sari
Kategori  : Olahraga, Seputar Unidha, Kreasi Mahasiswa, Organisasi.