Terpilihnya Ketua Umum Mapala periode 2017/2018

Terpilihnya Ketua Umum Mapala periode 2017/2018

Selasa, 25 April 2017


GALANG - Musyawarah Besar Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) MAPALA Universitas Dharma Andalas yang dilaksanakan pada Minggu (16/04) di kelas C1.7 Universitas Dharma Andalas. Masing-Masing calon ketua berasal dari angkatan yang berbeda.

System pemungutan suara dalam Musyawarah Besar tersebut yaitu 1 orang memiliki 2 hak suara, dikarenakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada sangat minim. Untuk babak pemilihan ketua dijalankan 2 kali putaran dimana pada putaran pertama suara terendah untuk saudara Doni Anasti, dan untuk putaran kedua dilanjutkan oleh 2 kandidat yaitu Nofri Ariswanda dan Indra Putra.

Ketua Umum yang terpilih yaitu saudara Nofri Ariswanda MDA/15/109/TB seorang mahasiswa jurusan S1 Manajemen Bp 2013. Visi dari ketua terpilih yaitu lebih meningkatkan kualitas semua anggota yang ada di UKM MAPALA, misinya memberikan pelatihan yang nantinya akan menciptakan Sumber Daya Manusia yang berkualitas. Harapan utama dari Nofri Ariswanda yaitu dalam penambahan aset untuk UKM MAPALA demi lancarnya semua kegiatan yang ada dan lebih mempererat koordinasi satu dan yang lainnya. *(Fatimah Islami Nadia)