UNIDHA RENOVASI KANTOR DAL BANK -->

UNIDHA RENOVASI KANTOR DAL BANK

Kamis, 05 September 2019


UNIDHA RENOVASI KANTOR DAL BANK




Galang – Berawal dari kantor DAL Bank yang dirasakan sempit dan kurang efektif lagi, untuk itu pihak UNIDHA  mengantisipasi masalah ini dengan cara  merombak kantor DAL Bank serta  memindahkan kantor kepala Labor ke tempat lain dengan maksud untuk memperluas Dal Bank tersebut .

Hal ini disampaikan langsung oleh manajer umum DAL Bank UNIDHA yaitu bapak Masruri,S.E saat di wawancarai oleh reporter Galang, Kamis (5/9). Masruri juga menjelaskan penambahan kantor DAL Bank ini tidak hanya memberikan keuntungan bagi mahasiswa Namun juga bagi universitas sendiri "Apalagi prodi FEB juga akan mengalami re-akreditasi untuk itu kita juga harus mempertahankan akeditas kita ini apalagi saat sekarang ini kita menjadi satu-satunya program diploma akuntansi yang terakreditasi A dan kita harapkan juga diploma manajemen juga bisa menyusul akuntansi .untuk itu pihak kampus mulai membenahi sarana dan prasarana yang ada " tambah nya. Beliau juga mengungkapkan bahwasanya dal bank ini termasuk visi misi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB).

Selian itu DAL BANK Unidha merupakan salah satu fasilitas dalam pengembangan perbankan syariah di Unidha serta menjadi tempat praktek bagi mahasiswa D3 akuntansi maupun D3 manajemen, dengan tujuan agar mahasiswa yang mengikuti program magang di DAL Bank tidak canggung lagi untuk bekerja terutama dalam dunia perbankan. Selain itu, Masruri juga menyampaikan harapan untuk mahasiswa dari prodi lain untuk bisa menabung ataupun melakukan transaksi di DAL Bank ini ."Disini transaksi nya real,serta lebih untung dan juga dapat bagi hasil karna sistim yang dipakai adalah sistim syariah.sehingga manfaat dari dal bank ini dapat lebih terasa." Ungkapnya