Menjadikan Tribakti Kampus Untuk Penerapan Bagi Mahasiswa

Menjadikan Tribakti Kampus Untuk Penerapan Bagi Mahasiswa

Sabtu, 02 November 2019


MENJADIKAN TRIBAKTI KAMPUS UNTUK PENERAPAN BAGI MAHASISWA






Galang - Pelantikan ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa(MPM ) Rani Gusti Ansyari Periode 2019/2020 berlangsung di Aula Universitas Dharma Andalas, pada Jumat (01/11).

Seperti yang diketahui bahwa pemilihan ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Melalui cara Aklamasi, sehingga tidak ada persaingan antar mahasiwa yang dia rasakan, “saya berharap kedepanya semoga periode selanjutnya mahasiswa berani untuk unjuk gigi dalam  pemilihan ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) agar tidak di cap Apatis karna hanya mementingkan keperluan pribadinya bukan kepentingan bersama” Ujar Rani.

“mengawasi seluruh lembaga sesuai ADRT, Mengawasi aturan legislatif yang tidak di setujui kampus dan Membangkitkan Aspirasi Mahasisw “ ungkapnya Rani sebagai gebrakan MPM kedepannya., Sesuai dengan Visi Misinya  Rani yaitu Menjadikan Lembaga MPM yang disiplin sesuai landasan ADRT, Bernaung dengan ADRT, Mengutamakan demokrasi dengan musyawarah dan Menjadikan Tribakti Kampus untuk penerapanbagi Mahasiswa UNIDHA sendiri.

Dalam kesan-pesan Ketua MPM Rani Gusti Ansyari Menyampaikan pesan “ Beranikah untuk berbicara, Beranilah mengerluarkan pendapat, Dan beranilah mengeluarkan aspirasi mahasiswa, jangan hanya omongan doang”.

Berawal dari pengalaman sebelumnya di UKM selama dua tahun hingga membuat Rani yakin untuk mencalonkan diri sebagai Ketua MPM Peridose 2019/2020. Semoga Rani dapat mengemban amanah sebagai ketua MPM dan dapat menjalankan tugas dengan baik.
(*Donni)